STS Penerjemah STS PENERJEMAH
Selamat Datang di Website Resmi Surya Translation Service - Agency Penerjemah Tersumpah sesuai SK. Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Republik Indonesia Tahun 2022

Penyedia Jasa Penerjemah Jakarta

Ditulis oleh: -
STS PENERJEMAH | Tlp./Whats'App: 081381913411. STS adalah Lembaga layanan jasa penerjemah resmi dan tersumpah di DKI Jakarta dan sekitarnya. Sudah 850 orang bahkan lebih dari perusahaan maupun pribadi atau perorangan dari seluruh Indonesia bahkan luar negeri yang menggunakan dan memakai jasa kami STS Penerjemah dalam menterjemahkan dokumen-dokumen baik dokumen teknik, buku-buku manual, kontruksi, perkapalan, peraturan menteri, peraturan perusahaan, kontrak kerja, akta notaris, akta jual beli, perjanjian / agreement, MOU, anggaran dasar dan bahkan dokumen pribadi seperti, ijazah, ktp, kk / kartu keluarga, paspor, buku nikah, akta cerai, daftar / transkrip nilai dan dokumen lainnya. Order Terjemahan Sekarang !!!

Surya Translation Service adalah layanan penerjemah bahasa asing resmi dan tersumpah yang sudah ada sejak Tahun 2015 di Jakarta. STS Penerjemah sendiri merupakan biro penyedia jasa yang mengkhususkan diri dalam layanan penerjemahan dokumen-dokumen bahasa Inggris, Arab, Jerman, Belanda, Perancis, Mandarin atau China, Jepang, Thailand, Kamboja, Laos, Rusia, Rumania, Kroasia, Vietnam, Portugis, Spanyol, Itali, Urdu, Latin, Korea dll. Semua layanan terjemahan dokumen, baik itu dokumen biasa maupun resmi, baik perorangan maupun milik persuahaan atau korporasi akan langsung dikerjakan oleh staf penerjemah bahasa asing kami baik terjemahan tersumpah (sworn) maupun penterjemah non tersumpah (non-sworn) yang kebanyakan telah mendapatkan sertifikat resmi sebagai penerjemah.

Sama halnya dengan biro-biro penerjemah lain yang sudah kami review, Jasa Penerjemah kami juga tidak menggunakan mesin atau transtool ataupun software penerjemah dalam mengerjakan setiap order terjemahan yang masuk ke kami. Tentunya hal tersebut dengan pertimbangan kami agar dan untuk menjaga kualitas dari hasil terjemahan dokumen bahasa asing dari kami.

STS Penerjemah sebuah biro penerjemah resmi dan tersumpah siap membantu anda yang membutuhkan layanan translate untuk semua jenis dokumen, dokumennya antara lain seperti dibawah ini : 
  • Teknik, buku-buku manual, kontruksi, perkapalan
  • Peraturan menteri, peraturan perusahaan
  • Dokumen SKK Migas
  • Dokumen ESDM
  • Kontrak kerja, akta notaris, akta jual beli
  • Perjanjian / agreement, MOU, anggaran dasar 
  • Ijazah, ktp, kk / kartu keluarga, paspor, buku nikah, akta cerai, daftar / transkrip nilai dan dokumen lainnya
STS Penerjemah siap membantu Anda untuk hal terjemahan bahasa inggris, arab, belanda, mandarin / china, perancis, jerman dll. Kami beralamat di www.sts-penerjemah.com silahkan hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut.

Lokasi Kami

Copyright © STS Penyedia Jasa Penerjemah Resmi dan Tersumpah 2023 - Template by Simple Clean Responsive HTML5 V2 Redesign by STS INDONESIA